The Best Choice untuk Back Pain: Perawatan Chiropractic

The Best Choice untuk Back Pain: Perawatan Chiropractic

Nyeri punggung, tidak peduli di mana ia berada, adalah salah satu masalah yang paling umum bahwa orang hadapi saat ini. Dalam kebanyakan kasus, penderita menemukan diri mereka mencari perawatan di ruang gawat darurat atau Perawatan Mendesak untuk memiliki bantuan dari rasa sakit. Metode pengobatan yang paling umum dari instansi ini meliputi:

• Vicodin;
• Istirahat;
• Ice;
• Relaxers otot;
• Ibuprofen.

Sementara perawatan mereka mungkin sementara mengurangi rasa sakit yang Anda alami mereka tidak memperbaiki jangka panjang. Selain itu, kemungkinan besar Anda tidak ibuprofen kekurangan, yang berarti menempatkan substansi dalam tubuh Anda dapat melakukan lebih berbahaya daripada baik.

Ketika Anda mengalami sakit punggung, ada biasanya akan menjadi penyebab yang mendasari untuk rasa sakit. Intervensi yang tercantum di sini; tidak mengatasi masalah mendasar yang sebenarnya yang hadir. Garis pertahanan terbaik untuk sakit punggung adalah untuk mengunjungi chiropractor. Bila ini adalah jalan yang diambil, dalam banyak kasus operasi akan dapat dihindari, serta potensi kecanduan obat penghilang rasa sakit.

Manfaat Memilih Perawatan Chiropractic

Ada banyak manfaat untuk memilih chiropractor untuk nyeri punggung, daripada metode yang lebih konvensional. Manfaat pertama adalah fakta bahwa mereka benar-benar menentukan penyebab yang mendasari untuk rasa sakit dan kemudian bekerja untuk memulihkan kesehatan kembali tepat. Juga, mencari baris ini pengobatan sebenarnya menghemat uang ketika mempertimbangkan biaya perawatan kesehatan yang dikeluarkan dengan metode pengobatan tradisional. Ini bukan perbaikan cepat, seperti pil sakit atau es. Sebaliknya, perawatan chiropractic akan menemukan penyebab yang mendasari nyeri dan bekerja untuk memperbaiki atau mengembalikan fungsi yang tepat.

Chiropractic Metode Pengobatan

Ketika Anda mengunjungi chiropractor untuk nyeri punggung, mereka akan mengambil penilaian kesehatan tubuh Anda secara keseluruhan. Perhatian mereka akan tidak hanya difokuskan pada daerah di mana rasa sakit berada. Hal ini disebabkan fakta bahwa ahli tulang menyadari bahwa daerah yang berbeda di dalam tubuh dapat terlarang tanggapan sakit yang berbeda. Anda mungkin akan memiliki evaluasi kesehatan tubuh penuh dan beberapa tes diagnostik, sebelum metode pengobatan yang didirikan.

Selama evaluasi kesehatan Anda, penting untuk jujur ​​tentang semua gejala yang Anda alami, bahkan jika Anda berpikir mereka tidak signifikan atau tidak terkait dengan sakit punggung Anda. Ini akan membuat lebih mudah bagi Anda chiropractor untuk mengembangkan metode pengobatan yang akan efektif untuk masalah khusus Anda.

Setelah Anda memiliki evaluasi kesehatan awal Anda, chiropractor Anda akan mulai mengembangkan rencana perawatan. Rencana ini biasanya akan menjadi kombinasi perawatan untuk memastikan keberhasilan yang optimal dan menghilangkan rasa sakit punggung Anda.

Bagian dari Rencana Perawatan

Jenis yang paling umum dari pengobatan yang diberikan untuk sakit punggung meliputi:

• penyesuaian Spinal;
• latihan Terapi;
• Pijat;
• Nutrisi.

Setiap perawatan ini memainkan peran penting dalam mengurangi sakit punggung Anda menderita. Misalnya, penyesuaian tulang belakang akan bekerja untuk memperbaiki masalah yang mendasari dari misalignment yang hadir. Latihan dapat digunakan untuk mendukung dan memperkuat otot-otot yang terletak di sekitar tulang belakang Anda. Ini akan membuat lebih mudah bagi Anda untuk menemukan bantuan permanen dari rasa sakit Anda menderita.

Pijat mungkin atau mungkin tidak direkomendasikan oleh chiropractor Anda. Hal ini dapat membantu untuk menghilangkan stres dan ketegangan yang berhubungan dengan nyeri punggung, namun mungkin tidak rencana pengobatan yang efektif untuk masalah khusus Anda. Juga, meningkatkan gizi Anda dapat membantu untuk meringankan rasa sakit yang Anda menderita.

Berbicara dengan Anda chiropractor dengan pilihan yang tersedia akan membantu untuk memastikan bahwa Anda menerima jenis yang tepat pengobatan untuk masalah khusus Anda, yang akan memastikan peluang keberhasilan tertinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar