Bahaya Dari Cinnamon Suplemen

Bahaya Dari Cinnamon Suplemen

Tentu, kayu manis diperoleh dan dikeringkan dari kulit pohon. Pohon ini adalah penduduk asli Amerika Selatan, Hindia Barat, Indonesia, dan India. Pada zaman kuno, telah digunakan sebagai obat di Cina. Ilmu kedokteran modern telah menemukan bahwa hal ini membantu untuk mengontrol diabetes tipe 2 dan meningkatkan metabolisme glukosa.

Karena itu adalah bagian dari rempah-rempah dan obat-obatan keluarga, perlu diambil dalam bentuk yang benar dan dalam jumlah yang sangat kecil. Tapi sekarang tersedia dalam bentuk kapsul dan suplemen, dan pasien cenderung makan dalam jumlah yang lebih tinggi. Belajar telah mengungkapkan bahwa dosis besar dapat merusak pola pernapasan kita dan juga tingkat pernapasan. Ini akan mempengaruhi sistem kardiovaskular sehingga meningkatkan denyut jantung dan membuat kita berkeringat.

Sebuah bahan berbahaya dalam suplemen kayu manis adalah Cinnamaldehyde. Peningkatan kadar bahan ini bisa berakibat fatal bagi janin dan dapat merusak hati.

Cinnamon mengganggu dengan antibiotik. Ini mungkin berinteraksi dengan obat antispasmodic, obat antivirus dan obat anti-inflamasi. Pengujian telah membuktikan bahwa mereka telah berinteraksi dengan obat pengencer darah. Hal ini terjadi karena reaksi dari bahan tertentu dalam kayu manis, yang dikenal sebagai coumarin.

Silikon dioksida merupakan bahan suplemen kayu manis. Hal ini dikenal untuk menghentikan fungsi neurologis, menghambat metabolisme yang tepat, membatasi asimilasi nutrisi ke dalam tubuh dan juga mencegah racun eliminasi. Juga, silikon dioksida membatasi aliran darah yang tepat dan menyebabkan tekanan yang tidak dapat diterima pada saraf, ganglia, dan jaringan ikat lainnya.

Fakta lain adalah bahwa Cassia kayu manis digunakan untuk membuat suplemen ini. Jenis kayu manis mengandung lebih dari coumarin. Kumarin memiliki efek yang sangat signifikan pada hati dan dapat menyebabkan kerusakan hati. Ini tumbuh dalam kelimpahan dan relatif lebih murah daripada varietas lain kayu manis. Namun, tidak ada yang memiliki petunjuk tentang apa jenis kayu manis dapat digunakan dalam suplemen ini.

Kemudian dosis memainkan peran yang sangat penting di sini. Jika jumlah kecil hingga 6 gram sehari dikonsumsi, tidak ada masalah. Beberapa resep akan meningkatkan kuantitas, dan yang berakhir menjadi akut fatal. Pembuat yang berbeda dari suplemen kayu manis memiliki tingkat potensi yang berbeda dan oleh karena itu, sangat sulit untuk mengetahui seberapa besar pengaruh suplemen akan memiliki pada orang.

Unsur lain beracun yang digunakan untuk suplemen kayu manis adalah kromium picolinate. Ini dicampur dalam suplemen. Sebelumnya laboratorium yang digunakan untuk menekankan pada kenyataan bahwa hal ini membantu untuk menurunkan gula darah dan mengurangi lemak menyimpan hormon insulin. Namun, hasil terbukti negatif, dan itu menunjukkan hasil penelitian mereka tidak valid.

Oleh karena itu, kita bisa mendapatkan dua poin penting dari ini:

1. Mengkonsumsi obat-obatan hanya dalam jumlah yang sangat kecil dan berkonsultasi dengan dokter untuk mengetahui berapa banyak yang dapat ditoleransi oleh tubuh Anda.

2. Pastikan Anda memiliki pola makan yang sehat dari buah-buahan dan sayuran yang mengandung unsur-unsur yang dapat menurunkan gula darah segar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar