Pendekatan naturopati Untuk Treatment Of Penyakit Ginjal

Pendekatan naturopati Untuk Treatment Of Penyakit Ginjal

Praktisi pengobatan naturopati percaya ada kehidupan setelah didiagnosa dengan satu atau lebih penyakit ginjal. Jika kondisi Anda ditemukan cukup awal, Anda bisa disembuhkan dengan pengobatan alternatif untuk penyakit ginjal. Dokter holistik juga menegaskan bahwa pasien bisa menggunakan obat alternatif ini dan melewatkan sesi dialisis mahal. Ini terlepas dari apakah kondisi mereka adalah kronis atau akut. Bagi mereka yang tidak dapat mempertahankan fungsi ginjal mereka, tanpa mesin dialisis, praktisi herbal dapat mengoptimalkan kesehatan mereka juga. Menggunakan terapi alami mereka, mereka dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh orang yang sakit dan menghentikan kerusakan permanen pada organ-organ vital tubuh lainnya.

Bagi mereka yang telah memiliki transplantasi sebelumnya, dokter naturopati dapat membantu mencegah perkembangan kanker pada organ mereka dengan pengobatan alternatif untuk penyakit ginjal. Pasien transplantasi juga melalui terapi imunosupresif yang memiliki efek samping. Obat herbal dapat digunakan untuk mengekang tingkat keparahan efek samping itu. Setelah dirawat secara holistik, selama tujuh hari, beberapa pasien memberikan laporan berikut untuk dokter mereka.

Sedikit membaik atau stabil fungsi ginjal
Peningkatan kadar energi bahkan setelah dialisis (jika ada)
Mengurangi insomnia dan tidur damai
Menurunkan tekanan darah bahkan tanpa penggunaan obat yang diresepkan
Aktivitas kardiovaskular yang lebih baik dan kesehatan
Peningkatan kepadatan tulang dan energi seksual dan
Kemampuan untuk menangani efek samping dari obat yang diresepkan bagi mereka yang harus terus mengambil mereka. Misalnya, mereka yang memiliki gagal ginjal ditambah diabetes atau tekanan darah tinggi harus menggunakan pengobatan alternatif untuk penyakit ginjal dan obat-obatan yang diresepkan.
Kemampuan untuk mendapatkan semua keuntungan dari transplantasi ginjal.
Meskipun pengobatan alternatif untuk penyakit ginjal bekerja, Anda, korban, harus dapat menemukan seorang terapis holistik yang berkualitas. Ada banyak dokter di seluruh negeri tetapi Anda harus memilih yang terbaik. Seorang dokter naturopati baik harus bertujuan untuk memperbaiki kondisi Anda daripada merugikan dengan obat herbal mereka. Jadi mereka harus memiliki rekam jejak yang terbukti memberikan perawatan kesehatan yang paling efektif, memastikan mereka berpose risiko setidaknya untuk pasien mereka. Kedua, mereka harus bertujuan mengidentifikasi dan menghilangkan penyebab penyakit bukannya menekan gejala. Pengobatan alternatif mereka untuk penyakit ginjal harus cukup efektif untuk membalikkan infeksi yang bersangkutan. Ketiga, seorang terapis holistik harus memperlakukan setiap orang sepenuhnya. Dengan kata lain, mereka harus mendengarkan riwayat kesehatan orang yang sakit sebelum memutuskan cara terbaik untuk menghilangkan penyakit mereka.

Akhirnya, seorang dokter herbal yang baik harus meluangkan waktu untuk mendidik dan mendorong pasien mereka. Mereka harus menunjukkan pasien gagal ginjal cara mengambil tanggung jawab diri untuk kesehatan mereka. Pengobatan alternatif untuk penyakit ginjal telah mengubah kehidupan banyak orang '. Jika Anda ingin naturopati bekerja untuk Anda, pastikan untuk mencari dokter yang paling tepat seperti yang dibahas di atas. Pengobatan sendiri banyak dan mereka biasanya mengubah tubuh orang sakit dengan berbagai cara. Pertama mereka mengurangi beban pada ginjal yang sakit dengan mengubah jenis diet dan pola korban. Berikutnya, pengobatan alternatif untuk penyakit ginjal memberikan waktu bagi organ yang sakit untuk beristirahat dan menyembuhkan. Akhirnya, mereka mengaktifkan organ-organ lain dalam tubuh yang melakukan pekerjaan ginjal. Ini termasuk kulit, titik dua dan hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar