3 Tips untuk Meningkatkan adrenal Kelelahan

3 Tips untuk Meningkatkan adrenal Kelelahan

Sebuah kondisi yang dikenal sebagai kelelahan adrenal telah melanda negara itu. Karena stres sangat tinggi dan tuntutan hidup sehari-hari, jutaan pria dan wanita dibiarkan lumpuh, sakit dan bertanya-tanya ke mana harus berpaling untuk bantuan.

Kebanyakan orang bahkan tidak tahu apa yang kelelahan adrenal adalah, namun reaksi dari terlalu banyak stres di tempat kerja dan rumah mendorong orang untuk kuburan awal karena itu. Kelelahan adrenal didorong oleh stres itu sendiri, yang merupakan tantangan konstan di dunia saat ini, dan hanya ketika Anda berpikir Anda sudah menjilat itu, bersama datang krisis lain seperti batas waktu dekat atau sepakbola game-menit terakhir yang memiliki potensi untuk membuang Anda seminggu ke overdrive.

Lebih dari 90% dari kunjungan dokter saat ini adalah karena stres, yang mendorong segudang kondisi kesehatan, adrenal terutama menekankan, yang paling sering diabaikan oleh kedokteran Barat, namun merupakan penyebab utama dari mengidam gula, ketidakseimbangan hormon, disfungsi tiroid, dan gangguan mood.

Sederhananya, kelenjar adrenal Anda, yang 3 "kelenjar lebar yang duduk di atas ginjal Anda, menghasilkan pertarungan atau hormon penerbangan adrenalin dan kortisol. Setiap kali Anda mengalami stres, pikiran Anda menafsirkan peristiwa sebagai situasi yang mengancam jiwa dan masuk ke mode respon. Bagi kebanyakan orang, itu tidak mengambil banyak, tapi itu benar-benar tidak peduli apa yang memicu hal itu karena pikiran Anda tidak tahu perbedaan antara ancaman nyata atau dirasakan, dan hanya dapat bereaksi satu cara, mengirim kortisol keluar untuk sistem Anda dan memompa darah ke ekstremitas Anda sehingga Anda benar-benar dapat berlari lebih cepat dari "ancaman" dan akibatnya menyelamatkan hidup Anda.

Hanya duduk di lalu lintas menunggu lampu berubah menjadi merah akan mengirimkan seluruh tubuh Anda ke overdrive!

Berlebihan produksi kortisol lebih jangka waktu yang lama akhirnya akan menguras kelenjar adrenal Anda, melemparkan seluruh sistem endokrin Anda mempengaruhi tiroid dan hipofisis selain adrenal, dan tergantung pada produksi hormon biasa. Hipofisis adalah kelenjar master yang mengawasi semua fungsi endokrin, dan tiroid bertanggung jawab untuk metabolisme protein, karbohidrat dan lemak, serta suhu tubuh, dan dapat berdampak berat badan juga. Jadi Anda dapat dengan mudah melihat bagaimana jika salah satu mati, mereka semua off!

Terlalu banyak stres menyebalkan energi Anda juga, yang mengarah ke mengidam gula persisten. Adrenal sebenarnya berkembang pada protein dan mineral untuk pemeliharaan, tetapi ketika kortisol bertanggung jawab nonstop, tuntutan tubuh Anda sumber energi yang cepat bisa mendapatkan apa pun, karena itu resort untuk gula yang mudah diserap dalam mulut Anda versus usus Anda (yang membutuhkan waktu lebih lama) sehingga efek yang segera.

Jika tidak sudah jelas, itu penting untuk menjaga kelenjar adrenal yang sehat, yang membutuhkan baik menghilangkan sumber stres sama sekali atau menerapkan teknik manajemen stres yang lebih baik. Cobalah salah satu dari latihan ini untuk pemula:

Latihan 1: Cobalah terapi dot. Menempatkan stiker melingkar (ditemukan di toko peralatan kantor) mana pun Anda mungkin perlu pengingat untuk bersantai, seperti di mobil atau di komputer Anda di tempat kerja. Setiap kali Anda melihat titik, berlatih enam kedua latihan rilis.

Latihan 2: Lima menit untuk menenangkan. Sebuah sesi relaksasi dan meditasi 5 menit dapat menurunkan tekanan darah, mengurangi kadar hormon stres, meningkatkan tingkat energi, dan meningkatkan mood. Duduk diam dalam posisi yang nyaman. Fokus pada pernapasan Anda. Memvisualisasikan tempat di mana Anda merasa benar-benar santai seperti hari cerah hangat di pantai mungkin atau berjalan melalui hutan pada hari yang dingin renyah. Perhatikan semua detail di sekitar Anda ... bayangkan matahari atau udara dingin di wajah Anda ... suara ombak atau berderak daun di bawah kaki Anda ... fokus pada ketenangan di sekitar Anda dan mengambil perasaan damai ini dengan Anda sepanjang hari.

Latihan 3: rilis Enam detik. Setiap kali Anda merasa stres atau cemas, tarik napas dalam selama dua detik, lalu buang napas selama empat detik. Berkata kepada diri sendiri, "Saya santai". Biarkan tubuh Anda melepaskan semua ketegangan dan merasakan gelombang relaksasi mengalir ke bawah.

Setuju kelelahan adrenal adalah melelahkan, dan tergantung pada tahap mana Anda berada, Anda mungkin merasa putus asa. Namun, jangan putus asa, karena ada solusi yang layak tersedia yang non-invasif dan aman, dan bekerja untuk membalikkan kondisi dengan cepat, yang bagi banyak orang bisa benar-benar berarti perbedaan antara hidup dan mati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar