Skiatika saraf Pengobatan yang efektif

Skiatika saraf Pengobatan yang efektif

Pertama, saya ingin memberikan gejala linu panggul. Dengan cara ini Anda akan dapat mengetahui apakah Anda memilikinya. Kemudian, saya akan mengikuti dengan apa yang kebanyakan orang lakukan untuk perawatan. Akhirnya, saya akan memberikan pengobatan tambahan yang orang lain lakukan - yang telah menjadi perawatan yang paling efektif dan aman untuk mengambil.

Linu panggul terjadi bila ada iritasi pada saraf sciatica ketika ada degenerasi cakram lumbal yang lebih rendah. Ketika cakram yang dikenakan, tulang vertebra mencubit saraf. Ketika vertebra keluar dari keselarasan lubang di mana saraf yang ada akan terjepit.

Dalam gluteus maximus (pantat) ada otot yang disebut piriformis. Saraf siatik harus berbaring di bawah otot. Namun, ada saat-saat itu adalah atas piriformis, dan, pada kesempatan langka, memotong otot.

Melalui diet yang tidak tepat yang sebagian besar asam bukan basa, ada kekurangan kalsium dalam cakram. Cakram juga mendapatkan hernia atau mungkin ada disc prolaps.

Dalam hal ini merosot negara tepi vertebra tidak mulus dan tingkat tapi "gigi-seperti". Dengan tulang belakang Anda keluar dari keselarasan, ada tarik pada piriformis. Ketika ini terjadi, otot piriformis itu sendiri dapat mencubit dan mengiritasi saraf.

Rasa sakit bisa mulai di bagian bokong atau bisa memperpanjang bawah kaki sampai ke tumit. Jika Anda menderita semacam ini sakit, Anda yang paling mungkin memiliki linu panggul.

Beberapa perasaan Anda bisa memiliki adalah: kesemutan, terbakar, mati rasa sensasi di paha dan kaki. Kondisi ini bisa begitu menyakitkan yang membuatnya sulit untuk berjalan

Banyak orang memilih operasi yang menyakitkan pada tulang mereka tetapi menurut Dr James Weinstein, seorang profesor bedah ortopedi di Dartmouth University, mengklaim operasi tidak efektif. Studinya didasarkan pada 2.000 pasien yang telah pecah cakram dan membandingkannya dengan mereka yang dirawat non-pembedahan.

Beberapa orang mengklaim bahwa sciatica berjalan dalam keluarga, tidak. Apa yang membuatnya tampak berjalan dalam keluarga adalah gaya hidup yang sama. Ketika kebiasaan makan yang sama, yang mereka bagi jutaan orang, itu menghasilkan "penyebab-dan-efek yang sama."

Ada sekitar 300.000 orang Amerika yang menjalani operasi pada tulang belakang mereka. Jadi, pada dasarnya, menurut Dr Weinstein, mereka tidak lebih baik daripada mereka yang berurusan dengan linu panggul dengan cara lain.

Yang paling mungkin terpengaruh?

Orang antara usia 25-45 memiliki masalah dengan tulang belakang mereka. Koreksi awal dari vertebra dan konsultasi tentang gaya hidup adalah pencegahan terbaik untuk linu panggul.

Saraf sciatic adalah yang terbesar dalam tubuh manusia sehingga tidak harus tampak lebih dalam perawatan. Iritasi ini biasanya terjadi sebagai akibat dari misalignment dari vertebra yang lebih rendah. Seseorang dapat memiliki tulang mereka keluar dari keselarasan dan tidak menyadarinya atau menderita sakit - pada tahap awal. Oleh karena itu, orang cenderung mengabaikan check up.

Selain operasi, bentuk umum dari pengobatan adalah obat, khususnya, nyeri-pembunuh. Nyeri-pembunuh yang buruk pada ginjal dan, tentu saja, tidak sampai ke penyebab rasa sakit.

Beberapa Pengobatan Alternatif

Untuk pilihan yang lebih baik untuk pengobatan sciatic ada beberapa pilihan.

Makan makanan yang kaya kunyit, jahe, bawang putih dan rumput laut. Tumbuhan ini dikenal sebagai anti-inflamasi.

Minum 6-8 gelas air yang telah disaring. Ini akan mencegah kram otot. Anda tidak bisa menghitung teh, kopi dan minuman ringan seperti air ketika Anda menghitung 6-8 minuman Anda. Ini akan mengurus kekakuan dan kram terkait dengan linu panggul.

Latihan adalah alternatif lain yang baik. Secara khusus, latihan di mana Anda menaikkan lutut ke dada Anda. Baik peregangan kaki sangat membantu, juga.

Akhirnya, banyak orang yang memiliki linu panggul akan pergi ke seorang praktisi Quantum Touch. Beberapa ahli tulang dan osteopaths sekarang menggabungkan terapi ini dalam praktek mereka. Terapi ini hanya melibatkan sentuhan ringan tangan di atas daerah yang terkena dan nyeri lengkap dialami oleh banyak klien setelah satu sesi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar