Pelajari Kehamilan dan Perawatan Chiropractic

Pelajari Kehamilan dan Perawatan Chiropractic

Kehamilan bisa menjadi salah satu hal yang paling menakjubkan seorang wanita dapat mengalami, serta salah satu yang paling menegangkan bagi tubuhnya. Beban membawa kehidupan baru ke dunia dapat mengakibatkan sejumlah sakit, nyeri dan ketidaknyamanan yang banyak mempertimbangkan hanya bagian dari kehamilan. Namun, mereka tidak harus. Sejumlah ibu hamil sedang mencari cara untuk meringankan rasa sakit yang terkait dengan kehamilan dan banyak yang beralih ke obat chiropractic untuk bantuan. Meskipun beberapa mungkin mempertanyakan seberapa aman perawatan chiropractic adalah untuk ibu hamil, mayoritas kehamilan dan melahirkan ahli setuju bahwa perawatan chiropractic selama kehamilan tidak hanya aman, tetapi juga memungkinkan untuk kehamilan kurang bermasalah, sekaligus mengurangi rasa sakit dan disfungsi selama proses melahirkan.

Sebagai bayi tumbuh di dalam ibu, tubuh ibu harus tumbuh juga untuk memberikan ruang bagi janin. Pertumbuhan yang cepat ini dapat membuat stres di belakang, terutama tulang belakang dan panggul, bersama dengan otot, tendon dan ligamen. Pada saat yang sama tubuh ibu hamil itu sedang mempersiapkan diri untuk melahirkan. Hormon memompa melalui ibu penyebab tubuh sendi di panggul untuk melonggarkan sehingga janin bisa lewat. Akibatnya tekanan pada sendi, otot, tendon dan ligamen dapat menyebabkan dislokasi parsial tulang, dikenal sebagai subluksasi, yang dapat menekan saraf sehingga ketidaknyamanan, nyeri, bahkan berkurang mobilitas dan berbagai gerakan, nyeri dan disfungsi. Subluxations ini dapat menghasilkan sejumlah gejala termasuk sakit kepala, pusing, sakit leher, nyeri punggung, dan mual - untuk beberapa nama. Dalam banyak kasus, seorang ibu mungkin telah keluar dari keselarasan sebelum kehamilan dengan hanya keluhan ringan, tetapi sekali tekanan kehamilan mulai mengambil tol mereka pada tubuh ibu ketidaknyamanan dapat dengan cepat meningkat.

Pada akhir 1970-an Dr Larry Webster, pendiri Chiropractic Association Pediatric Internasional, mengembangkan metode perawatan chiropractic untuk wanita hamil untuk meringankan rasa sakit dan nyeri yang terkait dengan kehamilan. Dr Webster tidak hanya menemukan bahwa penyesuaian chiropractic selama masa kehamilan membantu mengurangi hamil ibu rasa sakit dan ketidaknyamanan, tetapi dalam kasus di mana bayi diposisikan sungsang, melintang dan miring metodenya bisa mendapatkan bayi untuk memposisikan dirinya untuk presentasi yang normal 92% waktu. Selain itu, penelitian telah menemukan bahwa penyesuaian chiropractic reguler selama kehamilan dapat meningkatkan tenaga kerja dengan mengurangi jumlah obat sakit ibu membutuhkan saat melahirkan, sementara juga mengurangi waktu kerja sebanyak 39%.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar