Cures biasa untuk Masalah Kesehatan Umum

Cures biasa untuk Masalah Kesehatan Umum

Setiap hari kita menghadapi masalah kesehatan sederhana yang berbeda yang memerlukan perhatian medis. Namun, itu tidak berarti bahwa kita harus selalu lari ke rumah sakit untuk beberapa cedera ringan bahwa kita sendiri bisa mengurus. Tidak hanya itu menyelamatkan kita waktu dan usaha; itu juga membantu kita menghemat uang dari apa yang kita butuhkan untuk membayar profesional kesehatan untuk jasa mereka dan untuk obat. Ingat, ada sesuatu yang dapat Anda lakukan ketika menghadapi masalah kesehatan yang sederhana. Lihatlah daftar di bawah untuk beberapa masalah kesehatan sederhana dan obat rumah yang sesuai mereka.

1. Ruam. Ruam gatal memiliki banyak pemicu, seperti minyak tumbuhan, parfum, biang keringat, dan banyak lagi. Anda selalu dapat mengambil antihistamin jika Anda memiliki beberapa di lemari obat Anda. Hal ini dapat langsung mengurangi peradangan dan gatal-gatal. Jika tidak ada yang tersedia, Anda dapat selalu percikan air mineral di atas situs yang terkena. Ini akan menenangkan kulit langsung menghilangkan gatal dan nyeri dari ruam. Menurut Christopher Dannaker, MD, asisten profesor dermatologi di University of California, "Mist itu ke kulit yang teriritasi dan mineral yang akan bekerja sebagai anti-inflamasi."

2. Jerawat. Jerawat mungkin adalah nomor satu masalah untuk memiliki jelas, wajah bebas noda. Anda lihat sehari-hari di televisi atau iklan smartphone Anda untuk memiliki kulit yang cerah bebas dari jerawat, tapi tidak semuanya bekerja. Kadang-kadang, mencoba produk tersebut bahkan dapat membuat jerawat Anda lebih parah. Sebisa mungkin, gunakan metode pengobatan alami. Untuk jerawat persisten, lembut menggosok wajah dengan garam kasar dengan beberapa tetes minyak nimba. Garam bertindak sebagai antiseptik, sedangkan minyak adalah antijamur. Setelah membilas wajah Anda, oleskan masker yoghurt polos dan biarkan selama 15 sampai 30 menit. Asam laktat dalam yogurt mengelupas kulit Anda untuk memberikan cahaya dan membersihkannya dari perubahan warna dan garis-garis halus.

3. Luka bakar ringan. Anda dapat dikenakan luka bakar dari sumber yang berbeda, dan salah satu yang paling umum adalah luka bakar termal. Ini dapat diperoleh dari sunburns atau dengan menyentuh benda panas. Untuk kasus panas dari benda panas, segera bilas daerah yang terkena di bawah dingin, air yang mengalir untuk mencegah pembakaran lebih lanjut dari struktur yang mendasari di bawah kulit. Setelah itu, mengobati luka bakar dengan kompres dingin teh hitam atau hijau. Menurut Marie Savard, MD, dosen di Universitas Pennsylvania School of Medicine, "Rendam handuk hidangan dalam teh dingin. The fitonutrien akan mengurangi pembuluh darah meradang."

4. Diare. Menderita buang air besar longgar atau diare sangat tidak nyaman. Pikiran memiliki dorongan untuk pergi ke kamar mandi setiap sekarang dan kemudian cukup sudah stres. Anda selalu dapat mengambil antidiare, meskipun mengambil ini sering mengurangi efektivitas dan potensi. Anda juga dapat membuat ramuan teh delima yang akan membantu meringankan usus hiperaktif Anda. Gannady Raskin, MD, ND, dekan School of Naturopathic Medicine di Bastyr University mengatakan, "Teh yang terbuat dari kulit buah delima akan membantu perut." Anda selalu dapat menyisihkan kulit dengan mengeringkan mereka, yang dapat bertahan hingga 6 bulan.

5. Keracunan makanan. Keracunan makanan yang umum terutama selama musim panas ketika makanan dengan mudah merusak. Kesalahan penanganan penyimpanan makanan adalah masalah besar karena tidak melakukannya dengan benar dapat menyebabkan mikroorganisme untuk berkembang biak dalam makanan Anda. Jika Anda mulai merasa sakit perut beberapa jam setelah Anda makan, mengambil dalam membakar roti panggang. The membakar roti panggang adalah arang aktif yang bertindak seperti spons meresap dan menetralisir racun dalam perut dan usus Anda.

6. Kemacetan. Setiap kali Anda merasa seperti kepala Anda sedikit terlalu berat, yang mungkin berarti Anda bisa menderita kemacetan. Lendir dapat mengajukan dalam rongga sistem pernapasan, apakah sinus Anda, lapisan saluran pernapasan bagian atas, atau paru-paru Anda. Anda selalu dapat menerapkan menggosok uap obat di dada Anda untuk membantu meringankan stuffiness, sehingga Anda dapat bernapas lebih mudah. Uap juga merupakan cara yang baik untuk menghilangkan kemacetan. Hanya merebus panci air dan campuran satu sendok teh menggosok uap. Bersandar di atas panci dengan kepala sekitar 10 inci dari uap. Gunakan handuk di atas kepala Anda untuk menjebak uap untuk inhalasi maksimal.

7. Nyeri otot. Sakit otot yang umum setelah latihan keras. Namun, puncak pengalaman yang menyakitkan ini menunjukkan tidak tepat setelah sesi Anda, tetapi setelah satu atau dua hari. Menurut Declan Connolly, PhD, profesor ilmu olahraga di University of Vermont, "Minum sebotol jus ceri tart membantu tubuh cepat sembuh dari sakit otot." Jus ini memiliki sifat antioksidan dan anti-inflamasi yang memperbaiki jaringan kerusakan dari otot robek dari berat angkat berat.

Itu tidak selalu membutuhkan gadget terbaru atau ahli untuk mendapatkan hal-hal yang dilakukan dengan benar. Kadang-kadang, hanya perlu sedikit akal dan informasi yang tepat untuk menjadi bantuan untuk diri sendiri dan keluarga Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar