Manfaat Aloe Vera Juice

Manfaat Aloe Vera Juice

Aloe Vera Juice

Jus lidah buaya manfaat tubuh di dalam dan luar. Ekstrak farmakologis dari tanaman telah terbukti menunjukkan efek pencahar dan meringankan sariawan tetapi suplemen seluruh tanaman memiliki potensi terapi juga. Umumnya, manfaat jus lidah buaya telah biasanya terkait dengan penggunaan topikal. Namun, glukosa darah dan lipid regulasi pada individu dengan kadar telah dijelaskan melalui pemberian oral tanaman.

Sering kali, analgesik topikal dan pelembab mengandung senyawa beracun atau membuat penghalang pada kulit. Senyawa seperti minyak mineral atau lilin mencegah pertukaran kelembaban dengan lingkungan dan dapat memberikan bantuan sementara untuk situs luka tapi pasti memperburuk sumber ketidaknyamanan. Banyak studi menunjukkan manfaatnya sebagai pengganti alami untuk bahan kimia ini dan mungkin menjadi alternatif yang lebih sehat. Dalam double-blind, placebo terkontrol, 60 studi anggota, manfaat kesehatan dari jus lidah buaya telah terbukti untuk mengobati moderat plak-jenis psoriasis dengan efektivitas lebih dari 70% dari plasebo dan tidak menunjukkan efek samping yang merugikan.

Dalam pengobatan dermabrasi acne vulgaris, lapisan kulit pembedahan dari tubuh. Hal ini dapat menyebabkan jaringan parut dan infeksi-the likelihood yang meningkat waktu penyembuhan meningkat. Biasanya, hal itu dapat waktu 7 hingga 30 hari bagi kulit untuk sepenuhnya menyembuhkan tergantung pada tingkat keparahan. Dalam percobaan klinis terkontrol dari 17 pasien, aplikasi topikal dari lidah buaya mengakibatkan penurunan 72 jam di waktu penyembuhan.

Dengan proses lebih lanjut, manfaat kesehatan dari jus dapat ditingkatkan. Misalnya, dengan memutar jus ke dalam persiapan hidrofilik, meningkat serap oleh kulit dapat memperkuat potensi terapi. Hal ini ditunjukkan dalam 120 pasien, double-blind, placebo terkontrol studi pasien dengan herpes genital dengan membandingkan penggunaan hidrofilik lidah buaya krim dan gel lidah buaya. Selama dua minggu dari waktu, pasien diobati dengan krim, gel, atau plasebo dan dipantau ketika mereka sembuh. Plasebo hanya disembuhkan 7,5% dari pasien dalam batas 14 hari. Gel dilakukan secara signifikan lebih baik dengan menyembuhkan 45% hanya dalam 7 hari. Akhirnya, persiapan hidrofilik mampu menyembuhkan 70% dari kelompok uji hanya 4,8 hari!

Klaim bahwa pemberian oral jus lidah buaya dapat membantu dengan panel lipid darah telah dipelajari pada pasien yang tidak menanggapi perubahan dalam diet. Dengan mengambil 10 mL jus sehari selama 12 minggu, kolesterol darah, LDL, dan trigliserida menurun. Studi lain melihat efek dari suplementasi lidah buaya pada glukosa darah pada pasien diabetes yang berada di glibencamide dan mereka yang tidak diobati. Hebatnya, dengan mengambil 1 sendok makan jus dua kali sehari selama 42 hari, kedua kelompok pasien mampu menurunkan kadar glukosa darah mereka dari 250 mg% menjadi 141 mg%.

Efek samping yang minimal ketika menggunakan jus AV. Dalam aplikasi topikal, hanya peradangan ringan dan gatal di situs aplikasi telah dilaporkan dan biasanya tidak ada. Untuk pemberian oral, efek pencahar dari tanaman dapat menyebabkan masalah. Jika lebih digunakan, diare yang disebabkan bisa menyebabkan dehidrasi dan menyebabkan efek negatif lebih lanjut jika tidak ditangani segera. Manfaat lebih besar daripada efek samping ringan membuatnya menjadi salah satu tanaman terapi terbaik dalam sejarah manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar