Ini Semua Tentang The Veggie! 5 Sayuran Alasan Harus Isi Setengah piring Anda

Ini Semua Tentang The Veggie! 5 Sayuran Alasan Harus Isi Setengah piring Anda

Saya tidak pernah membaca buku diet atau gizi yang menyarankan membatasi sayuran. Baik itu Atkins diet Vegan, mereka semua mengatakan sayuran adalah di mana itu di. Namun, kebanyakan orang baik daging dan orang pati atau hanya tentang pati. Semua yang mengatakan, sayuran yang membuat cerdas dan kembali sebagai pokok dan untuk alasan yang baik !! Berikut ini alasannya!

Rendah Kalori - Kebanyakan sayuran, terutama berbagai hijau secara intrinsik rendah kalori. Secangkir brokoli misalnya adalah 30 kalori, zucchini tepat di sama, yang besar selada salad dengan tomat, mentimun dan lobak ... mungkin 100 kalori puncak. Berlawanan dengan kepercayaan populer kentang dan jagung tidak sayuran per se, mereka pati mana secangkir kentang adalah 114 kalori dan secangkir jagung 132. Seseorang bisa makan lebih dari 4 cangkir brokoli untuk satu cangkir jagung. Mendapatkan gambar.

Vitamin dan Mineral - Selain menjadi rendah kalori, Sayuran secara tradisional tinggi nutrisi. Mereka adalah paling padat dengan gizi dari setiap kelompok makanan. Ambil kale, collard hijau dan selada air misalnya. Ketiga sayur mencetak sempurna 1.000 pada skala ANDI yang mengukur kepadatan nutrisi makanan. Bahwa secangkir 30 kalori skor brokoli 389, jagung 44 dan kentang 31. Tidak hanya makanan bertepung tinggi kalori, tetapi rendah vitamin dan mineral yang diperlukan untuk kesehatan yang baik !!

Serat - Tanaman, dengan sifatnya, mengandung serat dalam setiap sel. Serat, disebut selulosa, memberikan struktur tanaman dan ketika kita memakannya memberikan manfaat kesehatan bagi kita. Dalam tubuh kita, serat bertindak untuk memperlambat pencernaan sehingga kita merasa kenyang lebih cepat dan makan lebih sedikit. Selain itu, perlambatan pencernaan berarti kita melepaskan glukosa ke dalam aliran darah kita di tingkat yang lebih lambat lebih terkontrol. Ketika serat bergerak ke usus besar, flora usus kita menggunakannya sebagai bahan bakar yang memelihara lapisan usus. Menyerap kolesterol sehingga dapat dihilangkan dalam tinja sementara membuat gerakan usus lebih teratur dan kurang sulit untuk lulus.

Glikemik Rendah - Karena sayuran yang rendah kalori dengan banyak serat, mereka membuat makanan glikemik rendah yang sempurna. Makanan yang secara konsisten lonjakan gula darah akhirnya menyebabkan resistensi insulin yang taji kenaikan berat badan, diabetes dan penyakit jantung. Sayuran menjaga glukosa darah stabil sementara memberikan semua manfaat kesehatan mereka yang disebutkan di atas seperti serat, vitamin dan mineral.

Fitonutrien - Jika Anda tidak dijual di sayuran sudah, alasan terakhir ini harus melakukannya. Fitonutrien !! Fitonutrien tidak vitamin atau mineral. Sebaliknya, mereka belum manfaat kesehatan lain dikemas ke dalam sayuran favorit Anda. Tanaman membuat fitonutrien untuk melindungi diri dari jamur, sinar UV, serangga dan sejenisnya. Ketika Anda makan tanaman, fitonutrien mereka memberi khasiat penyembuhan untuk Anda. Misalnya lycopene phytonutrisi telah ditemukan untuk membantu mencegah kanker prostat. Zeaxanthin membantu mencegah dan membalikkan degenerasi makula. Ada ribuan fitonutrien pada tanaman dan banyak kita belum tahu semua cara yang mereka membantu kita tetap vital dan sehat.

Disarankan bahwa setiap hari Anda makan 5-9 porsi buah dan sayuran per hari ... setidaknya !! Sulit untuk makan terlalu banyak dan Anda benar-benar tidak bisa salah membuat mereka pokok dalam diet Anda setiap hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar