IGF-1 Bisa Sembuh Saraf Rusak

IGF-1 Bisa Sembuh Saraf Rusak

Kerusakan saraf merupakan kejadian umum di antara atlet dan orang yang memiliki penyakit seperti diabetes. Saraf ketika rusak cenderung kehilangan konektivitas dengan jaringan otot secara dramatis. Dalam kondisi seperti itu, itu adalah umum untuk melihat kurangnya gerakan di antara orang-orang yang terkena dampak bersama dengan pemborosan jaringan otot. Beberapa saraf diketahui regenerasi. Namun, dalam kasus di mana kerusakan melebihi satu-setengah inci kerusakan yang disebabkan mungkin permanen. IGF-1 yang lazim di tanduk rusa beludru dikenal untuk memperbaiki saraf yang rusak. Penelitian telah mengungkapkan bahwa komponen ini telah diperbaiki ujung saraf yang telah putus sampai panjang enam mm.

Salah satu sumber utama dari IGF-1 saat ini tersedia dalam bentuk suplemen dan semprotan dari tanduk rusa beludru. Tidak cukup informasi yang tersedia di hari-hari awal ketika produk ini digunakan oleh atlet angkat besi dan untuk sifat yang menakjubkan dari daya tahan dan pemulihan yang disediakan mereka. Sayangnya, produk ini dilarang oleh badan anti-doping dunia yang percaya bahwa orang yang terlibat dalam kegiatan olahraga yang digunakan sama hanya sebagai obat meningkatkan kinerja. Larangan itu sejak dicabut setelah anti-doping tubuh dunia mendapat informasi bahwa itu hanya bahan alami yang berasal dari tanduk rusa dan bukan kinerja enhancer sintetis.

Hari ini tidak akan sulit untuk menemukan atlet, angkat besi dan bahkan orang-orang dengan penyakit menggunakan suplemen tanduk rusa beludru dalam bentuk baik. Orang dengan diabetes secara rutin menghadapi masalah dengan kerusakan saraf, yang diidentifikasi sebagai neuropati diabetes. Tidak ada pengobatan yang tersedia untuk kondisi ini dan praktisi medis hanya meresepkan antidepresan sebagai metode untuk mengurangi rasa sakit yang orang merasa. Antidepresan yang dikenal sebagai zat adiktif yang dapat menyebabkan kantuk dan kekeringan di mulut selain meninggalkan individu tergantung pada obat. Bahkan lebih penting adalah kenyataan bahwa hal itu menyebabkan tidak ada perubahan untuk kerusakan yang telah terjadi dan hanya terlihat untuk berurusan dengan rasa sakit yang terlibat.

Orang-orang yang menghadapi masalah dengan saraf yang rusak akan melakukan lebih baik untuk mengambil suplemen tanduk rusa beludru. Hal ini dapat mencakup anak-anak yang bisa terlibat dalam kegiatan atletik dan orang tua merasakan efek dari diabetes. Penggunaan suplemen tetap sama seperti itu akan menjadi jika mereka telah memilih untuk obat resep. Mereka hanya harus mengambil beberapa tagihan setiap hari untuk membawa perubahan dalam tubuh dan mulai tanda-tanda perasaan pemulihan dalam waktu singkat. Hal ini karena orang akan memberikan tubuh mereka IGF 1, perlu dan tidak hanya membuat upaya untuk menemukan bantuan dari rasa sakit. Ketika mencoba untuk menangani kerusakan saraf itu selalu lebih baik untuk menemukan obat yang dapat menangani masalah inti daripada hanya gejala eksternal. Suplemen tanduk rusa beludru tentu dapat membuktikan berguna bagi orang-orang dalam hal ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar