Curd dan Gula, A Cooling Ditembak Kesehatan

Curd dan Gula, A Cooling Ditembak Kesehatan

Dadih dan gula menikmati dan disukai oleh semua orang. Kombinasi ini memiliki banyak manfaat kesehatan. Ini dia daftar manfaat kesehatan dari tembakan keren ini.

Penyusunan resep pendinginan energi ini sangat sederhana. Hanya ambil bahan-bahan ini untuk campuran resep pendinginan Anda sendiri.

1. Tebal Curd - 1 cangkir

2. Gula - 1-2 sendok teh

3. Cardamom bubuk - 1 pinch

Campur dadih, gula dan bubuk kapulaga baik dalam cangkir dan makan dengan sendok. Gula memberikan energi instan dalam setiap musim. Tubuh kita kehilangan mineral dan air melalui keringat di musim panas, setelah bekerja berat atau rumah pekerjaan yang melelahkan keluar. Hal ini membuat pria berjenjang dan haus. Persiapan ini langsung meningkatkan energi dan mengurangi kelelahan tubuh.

Manfaat Curd Dengan Gula

1. Persiapan ini adalah salah satu makanan ayurveda pendinginan.

2. Ini adalah salah satu di antara makanan perut pendinginan. Ini mendinginkan tubuh, mengurangi keasaman dan sensasi terbakar di perut.

3. Ini mengurangi pitta dan karenanya dianggap sebagai pendingin makanan untuk PAOK. Buku teks Ayurveda merekomendasikan mengkonsumsi kombinasi ini pada akhir makanan.

4. Dibutuhkan perawatan pasokan glukosa instan ke tubuh.

5. Ini adalah ritual di India untuk melayani dadih dengan gula untuk orang yang memiliki untuk menghadiri pertemuan penting atau muncul dalam pemeriksaan. Ini mengurus pasokan energi ke otak dan tubuh.

6. Menurut buku teks ayurveda, itu membuat masalah usus di teluk selama musim panas

7. Kombinasi ini tidak boleh dikonsumsi oleh orang-orang gemuk saat menambahkan banyak kalori.

8. Orang yang menderita diabetes harus sangat berhati-hati saat menggunakan resep ini.

9. Curd dengan gula membuat kandung kemih dingin dan mencegah iritasi kandung kemih yang biasanya terjadi di musim panas.

10. Curd merupakan sumber yang baik dari vitamin seperti vitamin A, vitamin E, vitamin C, folat (HPLC), niasin, riboflavin, thiamin (vitamin B1), vitamin B-12 (cobalamin), vitamers piridoksin (hidroklorida), karotenoid.

11. Curd terdiri dari bakteri baik yang membantu dalam proses pencernaan. Bakteri ini melindungi lapisan usus dan juga mengimunisasi dari kanker kemungkinan dan bentuk lain dari iritasi. Ulcerative colitis, penyakit Crohn dan kanker usus adalah beberapa penyakit usus, dan bakteri baik mengimunisasi usus terhadap mereka.

12. Probiotik mempertahankan pertumbuhan bakteri dalam usus besar. Probiotik mengacu pada bakteri baik yang hidup di usus besar dan kegiatan membantu mereka sering mengarah ke kesehatan yang baik dari usus. Dadih adalah probiotik. Asupan harian dadih membawa manfaat kesehatan yang besar.

13. protein dalam dadih mudah dicerna dibandingkan dengan yang ditemukan dalam susu. Hal ini ditemukan bahwa mayoritas dadih dicerna untuk waktu yang sama bahwa seperempat dari jumlah yang sama susu yang dicerna.

14. Campuran gula dan dadih dapat digunakan sebagai terapi Vajikarana yang merupakan obat herbal untuk disfungsi ereksi.

15. Curd membantu untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas air mani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar