Pijat Terapi Sebagai Obat Alami

Pijat Terapi Sebagai Obat Alami

Mengandalkan tubuh untuk menyembuhkan dirinya sendiri melalui manipulasi lembut adalah teknik berabad-abad. Nenek moyang kita mengerti bahwa bagi tubuh menjadi sehat, pikiran dan jiwa harus mengikutinya. Fokus pada kesehatan tubuh total berlanjut hingga hari ini yang mengapa terapi pijat adalah pengobatan tersebut populer.

Digunakan sebagai bagian dari pengobatan osteopathic, terapi pijat memiliki banyak untuk menawarkan pasien. Hal ini dapat meringankan daftar panjang penyakit, sebagian besar dari mereka terdiri dari otot-otot yang tegang dan terkilir. Tapi pijat lebih dari sekedar memanipulasi sistem muskuloskeletal: relief itu membawa besar untuk pikiran terutama bagi mereka yang menderita tekanan mental. Periksa daftar ini apa kekuatan sentuhan dapat dilakukan.

Sakit punggung

Nyeri punggung telah menjadi salah satu alasan utama orang melewatkan kerja. Membungkuk di atas komputer sepanjang hari menempatkan jumlah yang luar biasa dari ketegangan pada leher, bahu dan punggung bawah pada khususnya. Hal ini juga melemahkan otot sebagai jam tidak aktif melakukan apa-apa untuk kekuatan. Hasilnya tidak hanya rasa sakit yang semakin memburuk tanpa pengobatan atau latihan tapi berat badan, masalah lain yang dihadapi oleh begitu banyak.

Terapi pijat dapat meningkatkan sirkulasi darah dan membatalkan otot diikat. Dengan perawatan yang teratur, olahraga dan diet yang tepat, harus duduk di depan komputer tanpa masalah adalah mungkin.

Gerak terbatas

Luka masa lalu atau saat ini dan penyakit dapat membatasi gerak dan ini dapat menimbulkan masalah besar dalam kondisi hidup. Bersama dengan latihan peregangan, terapi pijat dapat membuat sendi dan tendon lebih fleksibel dan mengendurkan otot-otot. Karena meningkatkan sirkulasi darah, berbagai gerakan diperpanjang dan postur tubuh ditingkatkan.

Depresi dan kecemasan

Kondisi mental seperti depresi dan kecemasan dapat ditingkatkan dengan terapi pijat. Suasana santai dan tenang dan manipulasi lembut mengurangi tingkat kortisol, hormon steroid yang menekan sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan gula darah dan tekanan darah. Pijat juga meningkatkan produksi serotonin dan dopamin, kedua neurotransmiter.

Gangguan pencernaan

Kondisi pencernaan dapat bertahan jika tidak diurus. Sementara over-the-counter obat-obatan membantu, mereka hanya mengobati gejala dan bukan penyebabnya. Apa terapi pijat dapat Anda lakukan adalah meningkatkan ekskresi cairan untuk mengusir limbah dan racun. Kram dan kejang juga lega dan organ dirangsang melalui perbaikan sirkulasi darah.

Jenis perawatan osteopathic

Osteopati menggunakan berbagai teknik untuk mengurangi rasa sakit dan ketidaknyamanan. Osteopati tengkorak adalah salah satu yang menggunakan sentuhan untuk melepaskan stres dari kepala dan tubuh. Ini adalah pengobatan yang lembut yang mengukur tingkat ritme dan stres fisik dan emosional yang mengubah ritme ini. Pengaturan untuk keseimbangan adalah tujuan utama.

Mobilisasi visceral adalah teknik lain yang berusaha untuk menghilangkan stres pada organ internal. Hal ini juga terdiri dari memijat daerah yang mengandung usus, hati dan ginjal. Osteopati juga akan fokus pada area lain dari tubuh karena mereka tidak hanya berkonsentrasi pada titik masalah tapi kesejahteraan seluruh sistem.

Teknik energi otot, juga pengobatan osteopathic lain, bertujuan untuk mengendurkan otot-otot ketat yang dapat menghambat sirkulasi darah dan berbagai batas gerak. Melalui manipulasi lembut, knot dan otot tegang yang santai sehingga sendi dan tendon dapat berfungsi secara bebas.

Koreksi osteoarticular bertujuan untuk meningkatkan jangkauan gerak dengan menyelaraskan sendi untuk memungkinkan mereka untuk menanggung berat badan dan meningkatkan gerak.

Semua teknik ini menggunakan terapi pijat untuk mencapai kesejahteraan tubuh yang lengkap menggunakan solusi alami. Ketika dikombinasikan dengan olahraga yang dianjurkan dan pengobatan jangka panjang, mereka bekerja serta over-the-counter obat-obatan yang hanya mengobati gejala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar