Manfaat Slippery Elm

Manfaat Slippery Elm

Slippery elm adalah penduduk asli pohon ke Amerika Utara, dan dapat ditemukan dari Florida hingga Kanada. Pohon ini memiliki banyak kegunaan obat, dan itu benar-benar digunakan oleh penduduk asli Amerika untuk mengobati luka mereka jauh sebelum Columbus menghiasi tepi Amerika Serikat. Sebagai penjajah Eropa mulai berdatangan secara massal, mereka mulai menemukan hampir semua obat yang menggunakan pohon yang tampaknya ajaib ini yang ditawarkan.

Pohon Ulmas Rubra dapat tumbuh setinggi 65 kaki dan memiliki diameter batang 20 inci. Kayu dari pohon adalah coklat kemerahan dalam warna yang mengapa juga dikenal sebagai elm merah. Pohon itu juga memiliki daun yang ada di sekitar enam inci panjang dan memiliki tekstur yang sangat kasar di atas. Untuk mengidentifikasi slippery elm dari spesies elm lain, Anda perlu melihat ranting mereka; jika mereka memiliki penutup bulu-seperti, maka itu adalah pohon yang tepat.

Bagian dari pohon yang digunakan sebagai obat adalah kulit kayu. Alasan mengapa pohon disebut slippery elm adalah karena ketika Anda menaruh beberapa air pada beberapa kerokan kulit (diambil dari bagian dalam kulit pohon) itu akan menghasilkan massa licin yang mirip dengan konsistensi bubur. Massa ini bila diterapkan luka seperti luka dan luka bakar akan memberikan bantuan menenangkan penderita. Tapi selain mengobati luka daging, itu kemudian menemukan bahwa kulit sebenarnya memiliki kegunaan lain.

Bila Anda menderita sakit tenggorokan, makan bubur yang akan membuat Anda merasa lebih baik segera. Hal ini juga datang dalam bentuk tablet hisap dan juga dapat diambil untuk mengobati batuk kering. Hal ini juga dapat membantu jika Anda memiliki masalah pencernaan; Kulit elm ditemukan berguna dalam mengobati diare, gangguan pencernaan, dan bahkan dapat memberikan bantuan yang berlangsung selama perut dan bisul usus. Manfaat kesehatan begitu luas diketahui bahwa FDA telah memberikan persetujuan untuk dijual sebagai suplemen gizi.

Meskipun memiliki beberapa manfaat kesehatan yang besar, sangat disarankan bahwa wanita hamil menahan diri dari mengambil ramuan ini, karena diketahui menyebabkan keguguran. Bahkan, beberapa orang benar-benar menggunakan ramuan ini untuk memaksa aborsi. Meskipun ini efek samping dari slippery elm belum terbukti secara ilmiah, itu masih lebih baik untuk wanita hamil dan menyusui untuk menghindari itu. Ada juga beberapa orang yang dilaporkan telah menderita iritasi kulit dan reaksi alergi lainnya bila diterapkan ramuan ini secara topikal.

Hal lain yang perlu diingat ketika mengambil ramuan ini adalah bahwa hal itu dapat secara drastis mengurangi efek obat lain. The "lendir" atau serat yang ada di kulit kayu elm licin menyerap obat dan mengusir keluar dari tubuh. Jika Anda perlu mengambil obat penting lainnya, disarankan bahwa Anda membawa mereka terpisah dari slippery elm.

Jadi, pada saat Anda merasa gatal sedikit di tenggorokan Anda, atau jika Anda memiliki bisul di saluran pencernaan Anda, maka Anda harus memberikan slippery elm suplemen dicoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar