Lima penting Home remedies Untuk gesekan

Lima penting Home remedies Untuk gesekan

Sementara belum tentu dianggap sebagai kondisi medis yang serius, gesekan dapat menjadi penderitaan yang menyakitkan dan tidak nyaman untuk menangani. Umumnya disebabkan oleh gesekan, kulit pada kulit atau pakaian pada kulit, lapisan atas kulit aus, meninggalkan tempat sakit, dengan lapisan yang mendasari kulit terkena udara. Gesekan sering jengkel oleh kelembaban dan pakaian ketat pas, dikenakan oleh gerakan konstan. Perawatan harus diambil untuk membantu menyembuhkan cepat, karena gesekan konstan dan paparan dapat menyebabkan untuk menjadi terinfeksi. Obat berikut akan membantu Anda menangani sampai Anda bisa disembuhkan.

Tinggal Kering

Ketika Anda berada di luar dan sekitar, melakukan pekerjaan, berolahraga atau tugas, sangat penting bahwa Anda tetap dingin, dan keringat bebas. Kelembaban yang disebabkan oleh keringat mengimbangi pakaian, membuat mereka menempel pada kulit. Ketika itu terjadi, setiap gerakan yang Anda buat akan menyebabkan gesekan, terus menggosok kain terhadap kulit sampai lapisan atas aus. Mengambil tindakan pencegahan seperti membawa handuk, bedak atau kain dingin.

Kenakan Pakaian Nyaman

Jika Anda tahu bahwa Anda akan keluar dari rumah selama berjam-jam, terutama selama musim panas, pastikan bahwa Anda memakai longgar, pakaian yang nyaman. Gesekan terjadi paling sering ketika Anda mengenakan pakaian ketat, terutama ketika yang panas. Pakaian ketat juga akan membuat Anda berkeringat, lanjut meningkat masalah. Pakaian longgar memungkinkan angin untuk melewati, dan kulit kering Anda.

Tinggal terhidrasi

Salah satu tanda-tanda pertama bahwa Anda mungkin mengalah dehidrasi berkeringat deras. Ini adalah tanda bahwa banyak orang kehilangan, karena mereka sering membingungkan tahap tidak berkeringat dengan awal dehidrasi. Ketika Anda berkeringat banyak, gesekan dapat terjadi, jadi jika Anda tahu Anda akan bekerja dalam panas, pastikan untuk tetap terhidrasi. Minum banyak air, dan tinggal jauh dari manis, minuman berkarbonasi.

Jangan berlebihan

Jika lingkungan Anda berada di adalah salah satu yang lebih hangat dari biasanya, hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk menghindari lecet adalah untuk mengambil istirahat, dan jangan berlebihan aktivitas apapun. Hal ini sangat mudah untuk melupakan dalam panas, dan tidak menyadari apa yang telah terjadi sampai rasa sakit dimulai. Hindari semua bahwa dengan mengambil istirahat, hidrat dan mendinginkan.

Perawatan Cepat

Harus semua tindakan pencegahan gagal, dan Anda masih mendapatkan lecet, ada pengobatan topikal beberapa yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi rasa sakit, dan membantu menyembuhkan. Hal-hal seperti bedak bayi, baby oil dan petroleum jelly akan menenangkan luka, dan mengurangi peradangan. Anda juga dapat menerapkan beberapa seng oksida krim, dan itu kering dan mematuhi luka sehingga akan membantu mengeringkannya. Terakhir, membungkus luka setelah menerapkan item ini dengan bungkus elastis akan melindungi luka, dan mencegah dari terinfeksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar