Bagaimana Anda Bisa Dapatkan Most Out dari Hot Yoga

Bagaimana Anda Bisa Dapatkan Most Out dari Hot Yoga

Hot yoga memberi Anda kesempatan untuk pergi ke pose dalam, membantu dalam melepaskan racun dalam tubuh dan mengurangi risiko cedera. Ada banyak langkah-langkah yang dapat diambil sebelum dan selama sesi yoga panas Anda sehingga Anda akan bisa mendapatkan yang terbaik dari praktek.

Hal ini penting untuk muncul untuk kelas Anda lebih awal karena Anda menghadiri kelas bukan untuk manfaat fisik saja tetapi juga untuk tujuan spiritual, mental dan dekompresi kejelasan. Jika Anda datang terlambat atau terburu-buru untuk kelas, dapat menyebabkan stres dan yang tidak sejalan dengan praktek yoga positif.

Anda harus berusaha untuk minum banyak air sepanjang hari sebelum Anda pergi ke kelas yoga panas. Karena ada ditambahkan panas yang terlibat dalam proses, itu adalah normal untuk berkeringat keluar sejumlah besar cairan yang merupakan bagian dari tujuan yoga panas dan sangat penting untuk memberikan hidrasi yang tepat tubuh Anda sehingga status kesehatan Anda akan didorong. Anda juga harus rehydrate benar setelah kelas untuk menggantikan cairan yang hilang dan elektrolit.

Selanjutnya, Anda harus membawa bersama tikar yoga untuk bantalan diri sendiri dan handuk yang akan digunakan untuk menggosok keluar keringat Anda. Hal ini penting untuk sampai ke kelas bersih dan bebas dari bau sehingga Anda tidak akan menjadi sumber gangguan kepada orang lain. Anda harus terlibat dalam sosialisasi sebelum dan sesudah kelas dan tidak ketika sedang berlangsung karena dapat mengganggu.

Anda harus membiarkan guru Anda tahu jika Anda memiliki cedera atau sakit di dalam tubuh Anda sehingga Anda akan dipandu dalam pose tertentu. Cedera dan batas harus diingat karena yoga memungkinkan Anda untuk masuk lebih dalam ke peregangan yang berbeda dan Anda tidak harus mendorong tubuh Anda terlalu banyak sehingga Anda tidak akan meningkatkan kemungkinan cedera.

Anda harus menghindari makan makanan besar dua sampai tiga jam sebelum kelas yoga panas Anda karena Anda mungkin mengalami kram, muntah atau mual jika Anda berlatih pada perut penuh. Anda harus berlatih di kelas yang berbeda sampai Anda dapat menemukan seorang guru yang akan cocok dengan gaya favorit Anda dan kecepatan. Ada variasi yang berbeda dalam yoga panas dan metode yang menggunakan guru Anda akan membuat dampak pada apa yang Anda dapatkan dari itu. Dedikasikan latihan Anda untuk penyebab tertentu dan Anda akan mendapatkan yang terbaik dari itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar