Psoriasis dan Kontrol

Psoriasis dan Kontrol

Psoriasis adalah penyakit auto-imun yang tidak menyembuhkan dan terutama mempengaruhi kulit di daerah seperti kulit kepala, siku, lutut, alat kelamin, pusar, bokong dan sekitar telinga, tetapi dapat muncul pada setiap bagian dari kulit. Pada penyakit ini, sel-sel kulit yang diproduksi pada tingkat dipercepat dari setiap 2-6 hari bukannya biasa siklus 21-28 hari. Kondisi ini tidak infeksi dan oleh karena itu tidak menular. Namun, psoriasis mempengaruhi 3% dari orang di seluruh dunia antara usia 11 dan 45 tahun.

Sel-sel kulit mati menumpuk hidup dan pada permukaan kulit karena tingkat cepat pertumbuhan sel dan menciptakan patch bersisik, atau plak psoriatik, yang muncul perak-putih pada kulit. Penyebab kondisi ini tidak diketahui, tetapi banyak yang percaya itu adalah genetik dan dapat dipicu oleh cedera diperpanjang dari kulit. Hal ini diyakini bahwa stres mental, konsumsi alkohol yang berlebihan, merokok, diet seimbang, penggunaan obat yang berlebihan, dan penarikan dari obat kortikosteroid bisa memperburuk kondisi.

Solusi alami yang digunakan untuk mengontrol psoriasis keduanya terjangkau dan efisien. Juga, setelah alasan yang memberatkan bagi timbulnya psoriasis diketahui, obat alami terbaik untuk digunakan untuk kontrol akan jelas.

Metode alami Digunakan untuk mengontrol Psoriasis

• Meningkatkan paparan matahari terbenam. Psoriasis mungkin dipicu oleh kekurangan vitamin D dalam makanan dan mendapatkan 15-20 menit paparan sinar matahari sehari-hari akan memungkinkan tubuh untuk menghasilkan vitamin D yang dibutuhkan untuk memperbaiki kekurangan tubuh. Kalau Anda tidak bisa mendapatkan paparan sinar matahari yang cukup, seperti selama bulan-bulan musim dingin, suplemen vitamin D yang baik akan cukup atau terapi foto ultraviolet adalah alternatif lain yang baik untuk digunakan untuk memperbaiki kekurangan Vitamin D.

• Mengurangi stres hormon dan tinggal santai. Karena stres merupakan faktor yang memberatkan dalam memicu psoriasis, yang tersisa dingin dan santai akan pergi jauh untuk mengurangi wabah psoriasis. Mencari cara untuk menghilangkan stres fisik dan mental dari kehidupan Anda, seperti olahraga teratur, dan jika Anda memasukkan metode ini ke dalam perubahan gaya hidup, Anda akan dapat mengontrol wabah psoriasis.

• Menjaga diri Anda bersih. Baths dapat diambil dua kali seminggu menggunakan air mandi minyak ramah seperti minyak almond, minyak kelapa, minyak jojoba, dan minyak zaitun. Untuk membantu dengan kontrol peradangan Anda dapat menggunakan sabun herbal dan milk thistle. Berikan prioritas untuk setiap resep dokter memberikan.

• Menggunakan makanan untuk mengontrol psoriasis. Makan buah-buahan segar, sayuran, jus dan menambahkan multivitamin untuk diet Anda harus memberikan tubuh dengan mineral penting dan vitamin yang dibutuhkan. Diet yang tidak seimbang dan makanan sangat asam menghasilkan efek yang merugikan pada tubuh. Tingkat zinc dalam tubuh adalah penting untuk menjaga kesehatan kulit dan kekurangan zinc bisa memicu psoriasis. Tes darah dapat dilakukan untuk menguji tingkat seng dan jika itu adalah kekurangan dalam tubuh, penggunaan suplemen zinc atau seng krim dapat memperbaiki kekurangannya. Omega 3 suplemen juga penting untuk kulit yang sehat dan diet harus menyediakan pasokan yang cukup dari elemen-elemen.

• Meningkatkan perawatan kulit. Saran terbaik adalah dengan menggunakan produk kulit alami bebas kimia sehingga tidak memperburuk psoriasis. Kulit harus tetap lembab dengan menggunakan lotion herbal dan pelembab. Pilih produk anti-alergi untuk mencegah iritasi pada kulit.

• tips alami lainnya. Mendapatkan baik jumlah harian tidur disarankan untuk membantu mengendalikan wabah psoriasis.

Membersihkan tubuh dengan minum cukup air setiap hari dan pembersihan hati disarankan. Latihan sehari-hari biasa tidak hanya akan de-stres tubuh seperti yang sudah disebutkan, tetapi juga akan meningkatkan sirkulasi dan aliran banjir untuk tubuh. Menggunakan metode ini untuk mengontrol wabah psoriasis akan mengambil upaya, namun upaya lebih yang dimasukkan ke dalam mengikuti metode ini dan lebih konsisten Anda, semakin baik Anda akan dapat mengontrol wabah psoriasis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar