Beberapa Terbukti Kesehatan Cures Dan Anti-Aging Cures Telah Diamkan Up - Mengapa?

Beberapa Terbukti Kesehatan Cures Dan Anti-Aging Cures Telah Diamkan Up - Mengapa?

Anda mungkin pernah mendengar sesuatu tentang hal ini dari waktu ke waktu, meskipun untuk alasan yang jelas media stream utama jarang melaporkan tentang hal itu. Sebagai penelitian sedang berlangsung ilmiah beberapa langkah yang dibuat terhadap banyak obat kesehatan untuk memperlambat atau membalikkan penuaan dan memperpanjang umur panjang. Hampir setiap bulan terobosan kesehatan alternatif baru ditemukan dan beberapa dari mereka "terobosan kesehatan bawah tanah" yang ditekan kebanyakan orang tidak akan pernah tahu tentang mereka. Pada saat yang sama ada banyak mencoba dan berhasil dalam melepaskan diri dari cara lama berpikir karena biasa-biasa saja dan ketidakpuasan dengan beberapa produk dan layanan lain yang mereka alami. Oleh karena itu, solusi alternatif telah sistematis ditekan bahkan dilarang, dan alasan untuk ini adalah uang. Ini perawatan alami yang murah mengancam keuntungan dari obat utama dan industri farmasi.

Ini semua tentang uang!

Alasannya: Apa yang akan terjadi pada pendapatan dari farmasi besar dan industri medis jika orang memiliki semua informasi untuk menyembuhkan diri dari hampir semua penyakit atau masalah kesehatan yang datang bersama? Itu berarti, semua orang akan memperbaiki masalah-masalah kesehatan mereka sendiri. Hampir tidak ada orang akan pergi ke dokter untuk perawatan medis lagi dengan satu-satunya pengecualian untuk keadaan darurat-trauma dan bencana alam. Dokter telah didorong masuk ke dalam budaya pemasaran yang mengandalkan penjualan sebanyak obat resep mungkin. Yang membuat perusahaan farmasi industri yang paling menguntungkan di dunia, meskipun sebagian besar obat yang tidak berguna dan bukan tanpa efek samping. Mereka sistematis menipu masyarakat dengan berpikir bahwa obat farmasi adalah satu-satunya obat.

Seperti dalam pengobatan alternatif kedua, industri farmasi dan perusahaan medis, tidak ingin Anda tahu tentang karena obat sederhana atau alami penyakit apapun yang mungkin biaya hanya beberapa ratus dolar akan mengancam mata pencaharian dan pendapatan triliun dolar dari industri perawatan kesehatan farmasi dan.

Perlakukan ke dokter!

Informasi kesehatan dan kanker paling alternatif berasal dari kelompok laba kecil atau pengusaha berjuang. Beberapa dokter berani memberikan informasi apapun karena mereka mungkin dituntut untuk malpraktik atau bahkan kehilangan lisensi mereka untuk berlatih jika mereka begitu banyak seperti berbicara dengan siapa pun tentang pengobatan alternatif.

Masih banyak orang saat ini dengan dukungan kuat dari obat farmasi. Kabar baiknya adalah Anda tidak perlu obat yang mahal dalam membuat perbedaan itu; ada banyak pilihan alternatif dengan dampak yang lebih baik pada kesehatan Anda. Hal ini membutuhkan pendidikan dan pengetahuan apa produk alami yang tersedia dan apa yang bisa mereka lakukan karena pendidikan merupakan perlindungan terbaik untuk kesehatan dan kesejahteraan. Ini juga membutuhkan pola pikir yang ingin Anda lakukan itu, tekad, konsistensi, dan Anda akan mendapatkan hasil yang positif tanpa efek samping.

Mengapa sebagian dari kita usia lebih cepat?

Salah satu proses yang paling merusak dalam penuaan adalah radikal mempengaruhi sistem kekebalan tubuh dan tubuh secara umum. Proses ini mengarah ke penyebab banyak penyakit yang berkaitan dengan usia seperti timbulnya Diabetes, Alzheimer, Parkinson, dll Sebagai usia tubuh kita menyampaikan kuat pada protein berkualitas baik yang juga mencakup beberapa omega penting - 3 dan 6 asam lemak . Lemak ini adalah kontributor utama kesehatan yang lebih baik dan umur panjang. Beberapa fakta penting lainnya adalah bahwa tubuh tidak dapat memproduksi lemak esensial; mereka hanya bisa datang dari makanan yang kita makan atau dari suplemen. Rahasia formula perpanjangan hidup dimengerti banyak, meskipun kenyataannya adalah logika sederhana dan lebih daripada kedengarannya. Makan makanan yang sehat, mendapatkan antioksidan yang baik dari makanan alami, dapatkan omega berdasarkan hewan Anda -3 dan 6, tinggal fisik dan aktif dengan olahraga teratur yang baik (berjalan setiap hari). Hindari bahan kimia dan racun, menghindari obat farmasi dan obat-obatan sebanyak mungkin. Mengembangkan strategi yang efektif untuk mengatasi stres. Menjaga strategi gaya hidup sehat yang akan memiliki dampak positif pada umur panjang.

Tentu, kita dapat menunjuk jari untuk mengapa hal-hal yang tidak terjadi atau kita bisa melakukan apapun yang diperlukan untuk mencapai tujuan kami. Ini pilihan, dan pilihan itu terserah Anda. Keberhasilan Anda dalam memperlambat penuaan terletak pada pilihan yang Anda buat; yang berarti juga bertanggung jawab untuk siapa saja yang ingin mengendalikan / kesehatannya sendiri nya.

Langkah yang paling penting untuk hidup sehat adalah perubahan untuk diet sehat. Dapatkan informasi lebih lanjut dari salinan GRATIS laporan e-buku saya untuk membuat pilihan yang lebih baik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar