Mengapa Apakah IGF Satu Esensial untuk Meningkatkan Kekuatan Otot?

Mengapa Apakah IGF Satu Esensial untuk Meningkatkan Kekuatan Otot?

Banyak informasi yang tersedia untuk menunjukkan bahwa IGF-1 yang berlaku di tanduk rusa beludru dapat meningkatkan kekuatan otot lebih baik daripada hormon pertumbuhan lain yang tersedia. Para ilmuwan melakukan penelitian telah membuktikan bahwa orang yang menggunakan suplemen dari komponen ini secara teratur berhasil membangun kekuatan yang lebih baik di otot mereka daripada orang-orang yang bergantung hanya pada hormon pertumbuhan. Ini akan menjadi penting untuk memahami bahwa hormon pertumbuhan tidak dapat dikonversi menjadi IGF-1 bahkan setelah dibawa oleh orang-orang. Hal ini tidak terjadi dengan komponen yang tersedia dari suplemen tanduk rusa beludru. Ini adalah bentuk terkonsentrasi komponen yang mudah akan meningkatkan kekuatan otot.

Komponen ini mirip dengan insulin karena memperlambat laju pemecahan protein. Prosedur ini didefinisikan sebagai hambatan katabolisme. IGF-1 memiliki kemampuan untuk mengangkut asam amino ke sel-sel di seluruh tubuh untuk meregenerasi jaringan otot setelah sesi latihan berat. Tugas utama dari komponen ini adalah untuk memastikan penyerapan yang tepat dari asam amino dalam otot dan memungkinkan terjadinya sintesis protein otot.

Hal ini dapat meningkatkan penyerapan glukosa dalam darah. Para ilmuwan baru-baru ini menegaskan bahwa komponen dapat merangsang transportasi glukosa ke jaringan otot dalam tubuh manusia.

Merupakan faktor penting yang harus diperhatikan oleh atlet adalah kenyataan bahwa IGF-1 mirip dengan hormon pertumbuhan, tetapi tidak sama dengan insulin. Hal ini dapat mengkonversi energi dari lemak dan memungkinkan orang untuk membangun massa otot tanpa meningkatkan jaringan lemak dengan cara apapun.

Akan melalui diskusi ini, orang cenderung bertanya-tanya bagaimana mereka dapat menemukan bentuk paling murni dari IGF-1 dan dosis yang mereka akan diminta untuk mengambil manfaat untuk membantu tubuh mereka dari komponen ini. Dengan suplemen tanduk rusa beludru mendapatkan popularitas orang sangat disarankan untuk tidak terlihat lagi dan mencoba untuk membeli versi sintetis dari komponen. Bentuk paling murni IGF 1 hanya akan tersedia untuk orang-orang dari produk yang dapat menawarkan mereka setidaknya 500 MG dari tanduk rusa beludru di setiap kapsul. Produk dengan konsentrasi yang lebih rendah lebih baik dihindari karena mereka tidak akan bermanfaat bagi konsumen. Semprotan dianggap mudah dibawa dan nyaman untuk digunakan. Namun, beberapa merek yang paling populer yang dapat ditemukan hanya tersedia dalam konsentrasi yang jauh lebih rendah dari kebutuhan tubuh manusia. Oleh karena itu, disarankan agar orang tinggal jauh dari produk tersebut dan hanya memilih untuk membeli suplemen yang tersedia dalam bentuk pil. Setelah mengerti mengapa IGF-1 adalah komponen penting, orang harus melihat ke depan untuk membeli yang terbaik suplemen tanduk rusa beludru yang tersedia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar