Bagaimana St John Wort dapat membantu Anda?

Bagaimana St John Wort dapat membantu Anda?

St John Wort ramuan terkenal di kalangan orang Eropa karena nilai-nilai medis. Untuk pengobatan depresi kronis, ramuan ini secara luas digunakan hari ini. Berbagai bahan kimia seperti hypericin, Hiperofin dan pseudohypericin yang hadir dalam ramuan ini dan semua bahan kimia ini antidepresan. Menurut banyak penelitian dan studi, bahan kimia hadir dalam ramuan dapat menunda atau mengurangi jumlah reabsorpsi dari berbagai jenis neurotransmitter dalam sel-sel saraf.

Ada beberapa neurotransmitter seperti serotonin, dopamin, norepinefrin dan mereka kehilangan aktivitas mereka setelah pesan disampaikan. Bahan kimia sekarang dari St John Wort ramuan mampu menjaga neurotransmiter ini aktif yang antidepresan. Inilah sebabnya mengapa orang-orang yang mengambil ramuan ini bisa mendapatkan bantuan dari berbagai bentuk depresi. Namun, aktivitas antidepresan dapat mengambil beberapa minggu untuk mencapai efektivitas maksimum.

Seseorang dapat menggunakan ini St John Wort ramuan sebagai analgesik. Beberapa sifat umum dari ramuan ini termasuk anti-inflamasi, antispasmodic, diuretik yang membantu untuk meningkatkan buang air kecil. Juga, dapat digunakan sebagai tonik bergizi. Jadi, ramuan ini dapat digunakan untuk mengobati berbagai penyakit.

Untuk mengobati gangguan obsesif kompulsif, ramuan ini bisa menjadi solusi. Untuk mengobati berbagai bentuk masalah pramenstruasi, Anda dapat menggunakan ramuan ini juga. Selama menstruasi, banyak wanita menderita mood swing ringan yang dapat diobati dengan menggunakan tanaman ini. Untuk mengobati beberapa penyakit virus seperti hepatitis C, herpes, herpes zoster, tanaman ini digunakan. Menurut banyak penelitian, ada beberapa bahan kimia ini yang juga dapat melawan virus HIV.

Ramuan ini tidak harus diambil dengan alkohol atau jenis minuman beralkohol karena MAO inhibitor. Namun, mengambil St John Wort dalam dosis normal tidak cukup untuk menyebabkan interaksi dengan tyramine. Selama perawatan, dianjurkan untuk menghindari plum merah, pisang, pepperoni, kaviar, ikan kering, hati, keju, kecap, alpukat, daging kaleng, anggur, dan bir.

Jika antidepresan lainnya yang diambil secara teratur atau pil kontrasepsi yang diambil, yang terbaik adalah untuk menghindari St John Wort. Anda tidak harus mengambil Prozac atau Paxil karena dapat meningkatkan risiko overdosis. Beberapa efek samping yang umum dari memiliki ramuan ini adalah pusing, mengantuk, sakit kepala, sakit perut dan lekas marah. Anda harus sangat berhati-hati pada dosis yang tepat dari tanaman ini karena kelebihan dosis bisa menyebabkan katarak. Disarankan untuk menggunakan ramuan ini hanya setelah berkonsultasi dengan seorang ahli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar