Efek dari bedak tabur pada Bayi dan Alternatif Its

Efek dari bedak tabur pada Bayi dan Alternatif Its

Bubuk bayi telah diproduksi oleh berbagai perusahaan sejak usia dan bahkan hari ini banyak digunakan di berbagai negara di seluruh dunia oleh orang-orang untuk berbagai keperluan. Namun sebagian besar serbuk bayi mengandung bedak yang dapat membuktikan menjadi berbahaya bagi kesehatan dalam banyak cara. Hal ini banyak digunakan karena membantu mencegah keringat dan bau badan dengan menyerap kelembaban. Sebagian besar dari kita menggunakannya pada bayi untuk mencegah ruam dan iritasi yang disebabkan karena penggunaan popok.

Alasan Tidak Menggunakannya pada Bayi:

Menurut survei terbaru, bedak mengandung mineral berbahaya dan oleh karena itu cukup penting untuk menggunakan bubuk alternatif. Meskipun bubuk mengalami berbagai proses pemurnian melalui menghancurkan, pengeringan dan penggilingan, masih mengandung serat kecil yang ditemukan di asbes. Penggunaan terus menerus dari bedak pada bayi meliputi risiko keracunan jika terhirup atau tertelan.

Beberapa gejala umum dari keracunan bedak termasuk masalah pernapasan seperti batuk, nyeri dada, gagal paru-paru, pernapasan dangkal, kesulitan bernafas dan sebagainya. Iritasi, sakit kuning, muntah, diare, iritasi mata tenggorokan dan sebagainya adalah beberapa gejala tambahan lain yang disebabkan karena menghirup atau asupan bubuk ini. Hal ini juga dapat mempengaruhi fungsi jantung. Tekanan darah rendah dan kejang-kejang adalah beberapa gejala lain yang mempengaruhi tubuh karena menghirup nya.

Manifestasi dari bedak keracunan pada kulit termasuk ruam, lecet, dan kulit kuning biru. Ada hubungan serius antara kanker ovarium bedak dan pada orang dewasa. Kebanyakan orang menggunakan bedak di atas area genital untuk mencegah berkeringat. Hal ini dapat menyebabkan kanker ovarium pada wanita. Pekerja yang menghirup bubuk selama periode waktu yang lama telah mengembangkan penyakit kanker paru-paru dan.

Meskipun bedak dapat digunakan untuk mencegah ruam dan gatal-gatal, penggunaannya relatif lebih rendah dalam skenario ini karena masalah kesehatan yang terjadi pada bayi dan orang dewasa. Kebanyakan penelitian telah membuktikan efek merugikan dari bedak.

Alternatif:

Meskipun banyak orang debu bayi mereka dengan bedak, yang ditemukan di sebagian besar bubuk bayi, mengekspos anak-anak untuk zat berbahaya tidak diperlukan ketika ada banyak alternatif lain. Membeli bubuk yang mengandung pati jagung yang merupakan alternatif yang sangat baik. Itu membuat kulit kering dan lembut. Tepung gandum, tepung jagung dan baking soda adalah beberapa alternatif yang lebih baik yang lain yang dapat digunakan sebagai pengganti bahan bubuk berbahaya ini.

Saat ini ada banyak perusahaan yang menawarkan merek bedak bayi tanpa bahan bedak. Ini mencakup zat alternatif yang pati jagung. Bubuk kuncup mawar, lavender kuncup, bunga chamomile juga dapat digunakan sebagai pengganti bubuk ini untuk mendapatkan sensasi segar dan kering.

Ada banyak toko online yang menampilkan bubuk bayi perusahaan bermerek dan terkenal. Sebagian besar produk ini jarang mengandung zat berbahaya seperti herbal dan termasuk produk organik. Hal ini juga dapat dibeli dengan harga harga yang terjangkau. Hari ini permintaan untuk produk bayi organik terus meningkat karena beberapa masalah kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar