3 Alasan Ambil Sepatu Anda aktif dan Mulai Earthing Hari ini

3 Alasan Ambil Sepatu Anda aktif dan Mulai Earthing Hari ini

Apakah Anda pernah merasa tenang dan santai setelah berjalan tanpa alas kaki melalui patch basah rumput atau di sepanjang garis pantai di pantai? Apa yang Anda alami telah datang untuk dikenal sebagai pembumian atau grounding.

Sepatu bersol karet, lantai di gedung-gedung dan rumah-rumah, dan kasur ditinggikan semua mengganggu aliran penyembuhan elektron dari bumi. Hal ini menyebabkan peradangan, yang merupakan dasar dari penyakit.

Bumi adalah seperti baterai yang selalu memancarkan energi. Mempertahankan biaya yang dari radiasi matahari, petir, dan panas yang terpancar dari intinya. Elektron bebas beredar dari permukaan bumi. Elektron ini adalah beberapa antioksidan yang paling kuat yang pernah ditemukan.

Antioksidan adalah penting karena mereka menetralisir radikal bebas. Radikal bebas adalah molekul bermuatan yang memiliki elektron tidak berpasangan. Mereka berkontribusi terhadap penyakit dengan merusak jaringan sehat.

Tubuh Anda terus memproduksi radikal bebas seperti yang Anda bernapas dan makan. Anda dapat membantu mengurangi jumlah radikal bebas menghasilkan tubuh Anda dengan mengonsumsi makanan utuh kaya antioksidan yang sehat, mengurangi jumlah racun lingkungan Anda datang ke dalam kontak dengan, dan berjalan tanpa sepatu di rumput, pasir, atau beton.

Saat Anda berjalan tanpa alas kaki, elektron bebas dari bumi masuk ke dalam tubuh melalui kaki Anda. Mereka tertarik bermuatan positif radikal bebas, menetralisir mereka sehingga mereka tidak dapat menyebabkan kerusakan lebih.

Efek penduduk dunia ini telah diuji dalam lingkungan yang terkendali menggunakan bantalan seperti jenis yang digunakan untuk EKG. Ada sejumlah terukur relaksasi sebagai tubuh menyesuaikan dari sistem saraf simpatik, yang mengaktifkan respon melawan atau penerbangan, dengan sistem saraf parasimpatis, yang memperlambat denyut jantung dan relakes tubuh.

1. Mengurangi Peradangan pembumian Dari cedera atau penyakit

Bila Anda dikenakan jenis cedera dari benjolan kecil untuk luka menganga, tubuh Anda mengirimkan sel darah putih untuk memperbaiki kerusakan. Mereka merilis sebuah ledakan oksidatif yang menciptakan spesies oksigen reaktif (ROS), radikal bebas yang merusak jaringan sehat di sekitarnya cedera.

Ini adalah respon inflamasi. Menetralkan elektron dari pembumian dan makanan sehat mengurangi peradangan ini, yang meningkatkan waktu penyembuhan dan meminimalkan kerusakan.

Keuntungan untuk pembumian lebih memakan antioksidan adalah bahwa penyembuhan dimulai langsung ketika Anda melangkah kaki telanjang Anda ke tanah. antioksidan tertelan harus melalui sistem pencernaan sebelum mereka bisa pergi untuk bekerja pada radikal bebas.

Peradangan adalah akar dari penyakit. Sebagai contoh, lebih dari 30.000 studi menghubungkan keadaan peradangan dengan kanker. Mereka yang menderita sakit kronis melakukannya karena efek merusak dari peradangan.

2. pembumian Membantu Meningkatkan Masalah Tidur

Pembumian menyeimbangkan hormon stres kortisol, yang menguntungkan mereka yang berjuang dengan masalah tidur tingkat kortisol menjadi tinggi ketika Anda mengalami stres, membuat tidur malam yang baik mungkin.

Sakit kronis juga berkontribusi untuk tidur masalah. Pembumian membantu mengurangi rasa sakit peradangan, yang memungkinkan untuk damai beristirahat pendinginan. Gambar thermographic dari orang-orang yang menawarkan dengan kronis inflamasi menunjukkan bahwa pembumian dapat mengurangi rasa sakit dalam waktu 20 menit.

3. pembumian Meredakan Nyeri Otot dan Kelelahan

Beberapa atlet profesional, seperti mereka yang berpartisipasi dalam Tour de France, menggunakan pembumian untuk pulih dari cedera dan kelelahan. Pembumian meredakan nyeri otot tertunda onset, yang merupakan rasa sakit yang Anda alami setelah mengangkat benda berat atau bekerja terlalu keras. Efek ini telah diukur melalui tes darah dan rekening pribadi.

Cara Memasukkan pembumian Ke Hari Anda?

Berjalan di embun pagi adalah tebu satu cara yang paling menguntungkan untuk menggabungkan pembumian ke dalam jadwal harian Anda. Air membantu melakukan transfer elektron bebas ke dalam tubuh Anda, semakin ke daerah-daerah di mana yang paling dibutuhkan. Jika Anda tinggal di tepi samudra, berdiri atau berjalan dengan kaki Anda dalam air untuk efek maksimum.

Air laut dan rumput basah adalah konduktor terbaik elektron bebas bumi. Disegel atau dicat beton dan aspal tidak melakukan sama sekali.

Hidrasi adalah penting. Semakin banyak uap air dalam sel Anda, lebih baik konduktivitas elektron akan seluruh tubuh Anda. Kelembaban yang cukup harus mengelilingi protein untuk konduksi efisien.

Meskipun penelitian terus membuktikan manfaat pembumian, sulit bagi banyak orang untuk menerima. Berjalan dengan kaki telanjang Anda tampaknya terlalu dasar dan murah untuk menjadi efektif. Pembumian mudah, gratis, dan tidak berbahaya (selama Anda menonton di mana Anda melangkah), sehingga mencobanya untuk diri sendiri: melepas sepatu Anda dan mendapatkan luar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar