Manfaat Minum Bir

Manfaat Minum Bir

Bir adalah salah satu minuman paling populer di seluruh dunia. Hal ini terbuat dari pati fermentasi (yang dapat malted barley, gandum, beras, sorgum tergantung pada bagian dunia), diseduh hop, ragi dan air. Karena merupakan minuman beralkohol, bir umumnya dianggap tidak baik untuk kesehatan seseorang. Ini mungkin datang sebagai kejutan bagi banyak orang bahwa ada banyak manfaat dari minum bir.

Jadi apa sebenarnya manfaat dari minum bir? Manfaat yang paling jelas berasal dari fakta bahwa bir sebagian besar terdiri dari air. Ini berarti bahwa minum (di moderasi) akan membuat Anda terhidrasi. Ia bahkan telah menyarankan bahwa itu adalah lebih efisien dalam menjaga tubuh terhidrasi dengan baik dari air murni.

Manfaat lain dari minum bir meliputi:

Mengurangi risiko penyakit jantung - Beer mengandung polifenol, yang merupakan antioksidan kuat. Polifenol yang berasal dari hop dan barley digunakan dalam produksi. Bir juga mengandung asam folat dan vitamin B6 yang menghambat produksi asam amino homocysteine. Homosistein adalah salah satu faktor risiko penyakit jantung.

Bir juga telah ditunjukkan untuk meningkatkan kadar kolesterol baik (HDL) yang membantu dalam memerangi kolesterol jahat (LDL), salah satu penyebab atau penyakit jantung koroner. Minuman beralkohol seperti bir juga mengencerkan darah sehingga mengurangi kemungkinan pembentukan gumpalan darah yang dapat menyebabkan stroke dan trombosis koroner.

Manfaat cardio-pelindung minum bir mirip dengan yang dikaitkan dengan minum anggur.

Mengurangi risiko demensia dan penurunan kognitif - Ia telah mengemukakan bahwa konsumsi bir moderat mungkin menjadi faktor dalam melindungi terhadap penurunan kognitif yang berkaitan dengan usia seperti penyakit Alzheimer.

Tulang kuat - Silicon, yang diperlukan untuk kesehatan tulang, ditemukan dalam bir. Namun, konsumsi alkohol yang berlebihan telah dikaitkan dengan peningkatan risiko patah tulang.

Mengurangi risiko batu ginjal - ini adalah salah satu manfaat dari minum bir bahwa para ilmuwan tidak benar-benar yakin tentang. Mereka menunjukkan bahwa pengurangan risiko batu ginjal mungkin berasal dari fakta bahwa bir terbuat dari sebagian besar air dan karena itu membuat tubuh terhidrasi dengan baik.

Menghambat pertumbuhan tumor kanker - Beer berisi xanthohumol antioksidan kuat yang berasal dari hop. Antioksidan ini telah dikaitkan dalam mencegah pertumbuhan tumor kanker. Bir lebih gelap lebih baik dari yang ringan karena mereka memiliki konsentrasi yang lebih tinggi dari antioksidan ini karena lebih hop yang digunakan dalam pembuatan bir tersebut.

Manfaat lain dari minum bir termasuk mengurangi risiko hipertensi, memerangi insomnia, melindungi dari kerusakan radiasi dan memberikan nutrisi penting. Perlu ditekankan bahwa manfaat dari minum bir hanya dapat dicapai dengan minum moderat. Ini berarti rata-rata satu bir sehari untuk wanita dan dua untuk pria.

www.benefitsofbeer.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar