Cara Membuat Herbal Telinga Minyak Sendiri

Cara Membuat Herbal Telinga Minyak Sendiri

Infeksi telinga adalah pengacau agak bantahan dan tentu saja dapat menyebabkan banyak rasa sakit. Sesuatu yang banyak orang tidak menyadari adalah bahwa hingga 70% dari semua infeksi telinga sebenarnya virus. Antibiotik melakukan apa-apa untuk infeksi virus - mereka hanya bermanfaat bagi kita ketika itu adalah infeksi bakteri.

Pada bulan Mei 2003, Pediatrics menerbitkan sebuah artikel berjudul "Naturopathic Pengobatan untuk Telinga Nyeri pada Anak" * Cerita pendek:. Ada percobaan double-blind di klinik komunitas rawat jalan untuk membandingkan minyak herbal yang mengandung bawang putih, mullein, calendula, St . John Wort dan lavender dengan beberapa Vitamin E Minyak untuk penggunaan amoksisilin untuk infeksi telinga. Hebatnya, mereka menemukan bahwa minyak herbal menunjukkan tingkat perbaikan yang sama setelah 3 hari dan perbaikan yang lebih baik secara keseluruhan daripada amoksisilin dengan! Tidak hanya mereka bekerja besar, tetapi mereka sangat murah dan bisa dilakukan di rumah!

Info Umum
~ Garlic
~ Mullein
~ Calendula
~ St. John Wort
~ Lavender
~ Vitamin E Minyak
~ Dingin Pressed Extra Virgin Olive Oil
~ Oven jar bukti (untuk proses ekstraksi)
~ Kain tipis
~ Kecil silikon saringan (tidak diperlukan, tetapi membantu)
~ Jar dengan menuangkan cerat
~ Botol kaca Amber dengan pipet atas

Panaskan oven Anda sampai 200 derajat.

Dapatkan jar bukti oven (tidak harus sangat besar karena Anda mungkin tidak perlu galon hal ini).

Masukan bagian yang sama dari bawang putih, mullein, calendula, Wort St John, dan lavender ke dalam botol.

Tuang cukup dingin ditekan minyak zaitun extra virgin ke dalam botol untuk sepenuhnya menutupi herbal.

Aduk rata.

Tempatkan tabung ke dalam oven dan mengubah oven OFF.

Tinggalkan untuk duduk dalam oven selama 3 sampai 4 jam.

Hapus jar (Anda mungkin ingin handuk atau sesuatu untuk meraihnya dengan hanya dalam kasus itu terlalu hangat untuk tangan Anda).

Tutup tabung dan biarkan duduk pada suhu kamar selama 4 sampai 5 jam untuk menyelesaikan penggalian dan pendinginan.

Dapatkan jar Anda (atau panci kaca kecil) dengan menuangkan cerat.

Masukan cukup kain tipis ke saringan silikon Anda (jika Anda menggunakan satu) untuk dapat meraih semuanya dan memutar dan meremas kemudian.

Tuangkan ekstrak dari oven jar bukti ke dalam kain katun tipis dilapisi silikon saringan lebih toples dengan menuangkan cerat ketegangan herbal kembali keluar minyak Anda.

Setelah Anda telah dituangkan semua cairan ke dalam kain katun tipis, ambil ujung kain tipis dan menekan mereka bersama-sama dan kemudian mulai berputar bola bawah herbal sekitar untuk mengencangkan semuanya. Setelah itu diperketat dan Anda telah menghapus silikon saringan keluar dari cara Anda, maka Anda dapat menekan bola bawah herbal dalam kain katun tipis untuk mendapatkan setiap bit terakhir dari minyak. Minyak yang telah direndam ke dalam ramuan ini akan menjadi yang paling ampuh, jadi kami ingin mendapatkan sebanyak mungkin kembali keluar dari herbal.

Tambahkan beberapa tetes minyak vitamin E (berapa banyak tetes jenis tergantung pada seberapa banyak Anda membuat - tapi saya akan berpikir 5 tetes untuk sebotol kuning 1/2 ounce harus menjadi besar). Ini adalah opsional, tetapi menguntungkan jika Anda memilikinya.

Tuangkan minyak herbal ke dalam botol kaca amber Anda dan menempatkan di atas pipet. Itu dia!

Ketika Anda pergi untuk menggunakan minyak Anda mungkin merasa jauh lebih baik menghangat. Anda dapat menghangatkan dengan diambil atas pipet dan menempatkan botol ke dalam panci air mendidih di atas kompor (seperti pemanasan botol bayi). Atau, jika Anda memiliki botol kecil (seperti 1/2 sampai 1 ons ukuran) Anda juga dapat menempatkan botol (tertutup) di bawah ketiak Anda dan tahan di sana selama beberapa menit sampai telah menghangat.

Anda dapat menggunakan 5 tetes (lebih atau kurang, tergantung pada seberapa banyak waktu yang dibutuhkan untuk mengisi saluran telinga Anda tanpa itu meluap) 3 - 4 kali sehari.

CATATAN: Anda mungkin ingin label ini dengan label air bukti dalam kasus beberapa tumpahan minyak di atasnya saat digunakan.

ALTERNATIF:

Dokter anak kami menyarankan campuran setengah minyak zaitun extra virgin setengah hidrogen peroksida untuk membantu dengan penumpukan kotoran telinga pada anak-anak kita. Anda perlu hati-hati mencampurnya setiap kali Anda pergi untuk menggunakannya karena dua cairan terus-menerus memisahkan, tapi Anda perlu mencampurnya cukup lembut bahwa Anda tidak berangkat gelembung di hidrogen peroksida.
Pilihan lain adalah minyak zaitun extra virgin diresapi dengan bawang putih. Anda hanya dapat memotong beberapa siung bawang putih dan menjatuhkan mereka ke dalam minyak dan membiarkan mereka duduk di lemari gelap selama beberapa minggu - kemudian saring keluar potongan bawang putih. Bawang putih terkenal dengan sifat antibakteri, membuat pilihan ini bermanfaat untuk infeksi telinga jika Anda tidak memiliki akses ke herbal lain untuk memasukkan dalam minyak.
PERHATIAN: TIDAK PERNAH menempatkan sesuatu ke telinga Anda jika Anda memiliki gendang telinga berlubang kecuali itu adalah sesuatu yang berlisensi dokter telah menginstruksikan Anda untuk menempatkan di sana.

Apa obat infeksi telinga favorit Anda? Bagi mereka di sini dan mencoba favorit orang lain juga!

* Referensi: Anda dapat membaca Abstrak dari artikel Pediatrics di sini: http://pediatrics.aappublications.org/content/111/5/e574.abstract.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar